Berita Dunia Islam Terdepan

Adik Bashar al Assad kehilangan kaki dalam sebuah ledakan mematikan

4

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Saudara laki-laki Presiden brutal Suriah, Bashar al Assad, kehilangan satu kaki dalam serangan mematikan pada bulan lalu di Damaskus, seorang Diplomat Barat mengatakan pada Kamis (16/8/2012).

“Kami mendengar bahwa dia (Maher al Assad) kehilangan salah satu kakinya dalam sebuah ledakan, tetapi tidak mengetahui informasi lainnya,” ujar diplomat itu kepada Reuters.

Sumber lainnya mengonfirmasikan laporan itu dan mengatakan bahwa berita itu benar.

Serangan pada 18 Juli lalu menewaskan setengah dari enam anggota dewan krisis pemerintah termasuk saudara ipar presiden, Assef Shawkat.

Maher al Assad tidak terlihat di publik sejak serangan itu.  Laporan mengenai cederanya datang saat presiden yang diperangi rakyatnya mengeluarkan dekrit yang menunjuk tiga menteri baru untuk merombak kabinetnya setelah pembelotan yang dilakukan mantan perdana menterinya.

Televisi pemerintah Suriah mengatakan Saad Assalam al-Nayef ditunjuk sebagai Menteri Kesehatan, menggantikan Wael al-Halqi, yang menjadi perdana menteri pekan lalu setelah pendahulunya membelot untuk bergabung dengan pemberontakan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...