Berita Dunia Islam Terdepan

Puluhan pasukan musuh tewas dalam serangan Al-Shabaab, Allahu Akbar!

5

SOMALIA (Arrahmah.com) – Mujahidin Al-Shabaab melakukan beberapa serangan mematikan terhadap pasukan penjajah dan anteknya di berbagai front, secara serempak menyerang pasukan Ethiopia, Kenya dan Uganda, puluhan bahkan hampir seratus pasukan musuh tewas, Allahu Akbar.

Di pinggiran Mogadishu, Mujahidin menyerang pangkalan pasukan Uganda di K13, menghancurkan 3 kendaraan APC dan menewaskan lebih dari 11 tentara Uganda People’s Defence Force (UPDF), lapor HSM Press.

Di wilayah Bakool, Mujahidin menyerang seluruh pangkalan utama pangkalan Ethiopia di Hudur, menewaskan 20 lebih penjajah Ethiopia dalam pertempuran sengit selama tiga jam. Pasukan Ethiopia mundur dari pangkalan mereka dengan kerugian yang besar dan kemudian kembali ke kota Hudur setelah pertempuran mereda.

Sementara serangan sengit mengepung para penjajah Kenya (KDF) di wilayah Gedo, Mujahidin menyerang desa Fahfahdhun, sebuah desa kecil di mana banyak pasukan KDF bercokol.

Kemudian Mujahidin menyerbu pangkalan KDF, membakar sebuah gudang amunisi dan membunuh lebih dari 60 tentara KDF dan milisi boneka TFG. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...