Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidin Al-Shabaab terus mengepung pasukan musuh di berbagai daerah

1

SOMALIA (Arrahmah.com) – Hampir setiap hari pasukan musuh di Somalia terus berada dibawah kepungan Mujahidin Al-Shabaab, mereka hampir tak bisa lari dari kejaran Mujahidin, Allahu Akbar.

Sejak Sabtu malam Mujahidin melancarkan beberapa serangan di distrik Huriwa, Yaaqshid, Boondhere, Dharkenley dan Kaaran di ibukota Mogadishu, menurut laporan HSM Press Office.

HSM juga melaporkan bahwa serangkaian operasi menargetkan inteligen rezim Somalia (TFG), Mujahidin berhasil membunuh beberapa mata-mata di daerah Suuq Bacaad, Madina dan Bakaro.

Di tempat lain, unit Mujahidin menyerbu konvoi pasukan penjajah Uganda yang sedang berjalan di antara daearah Dhaanaane dan  K50, Lembah Shabelle, menghancurkan sebuah kendaraan APC dan merusak dua lainnya.

Sementara di daerah Carbiska, di dekat kota Afgoye, sniper Mujahidin menembak tiga tentara Burundi saat mereka sedang berjalan-jalan.

Mujahidin juga menyerang beberapa pos pemeriksaan dan pangkalan para milis boneka bayaran di Afgoye, Elasha dan distrik Huriwa serta Yaqshiid.

Di wilayah Gedo, tepatnya di daerah El Adde, 1 truk tentara Kenya hancur, 5 tentara Kenya tewas dan lebih dari 8 luka-luka setelah konvoi mereka diledakkan oleh IED yang ditanam Mujahidin.

Terkait kecelakaan yang dialami dua helikopter Uganda, yang akan dikirim untuk memperkuat AMISOM, Mujahidin mengatakan, “Segala puji bagi Allah yang telah melindungi kaum Muslimin Somalia dari makar Kafir penjajah dan menghancurkan helikopter mereka. Mereka membuat makar dan rencana untuk memerangi agama yang benar ini (Islam) dan mengusir Mujahidin dari tanah air mereka, tetapi Allah juga membuat makar terhadap orang-orang kafir itu.  Sungguh Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.” (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...