Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim Yahudi menyemprotkan racun pada ternak milik warga Palestina, sekumpulan domba mati

6

AL-KHALIL (Arrahmah.com) – Tak puas menargetkan warga Palestina dan pertanian mereka, pemukim Yahudi ekstrimis juga menargetkan binatang ternak milik Muslim Palestina. Sekelompok pemukim Yahudi menyemprotkan cairan beracun pada sekumpulan gembala di dekat kota Yatta, di selatan Al-Khalil (Hebron), menyebabkan sekumpulan domba mati, lapor PIC.

Koordinator komite rakyat menentang dinding pembatas dan pemukiman di Yatta, Ratib al-Jabour, mengatakan bahwa domba-domba itu milik seorang warga bernama Jihad Noajah, telah mati setelah lahan penggembalaan disemprot racun oleh para pemukim Yahudi dari pemukiman Susiya di selatan Yatta.

Sementara itu, kepala dewan desa Wadi al-Maleh, Arif Daraghmeh, menyatakan bahwa otoritas zionis Israel telah memerintahkan para badui Palestina di Wadi al-Maleh di Lemah Yordan untuk membayar denda yang mahal hingga 15 ribu Shekel sebagai tebusan ternak mereka yang disita beberapa hari lalu.

Daraghmeh menambahkan bahwa para penduduk Palestina telah kehilangan sejumlah sapi mereka yang tewas akibat penyitaan sementara yang lainnya masih ditahan zionis bahkan setelah mereka membayar denda. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...