Berita Dunia Islam Terdepan

Bank Mega Syari’ah salurkan zakat melalui LDII

2

JAKARTA (Arrahmah.com) – BANK Mega Syariah (BMS) menyerahkan zakat corporate sebesar Rp 75 juta melalui Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) untuk kemudian disalurkan kepada yang menerima. Penyerahan dilakukan Direktur BMS, Benny Wicaksono kepada Ketua DPP LDII bidang Ekonomi, H. Azhar Budiman SE dalam acara buka bersama di kantor DPP LDII, Senin (13/08).

Menurut Azhar, penyerahan zakat BMS kali ini merupakan yang keempat kalinya. “Ini merupakan bentuk kepercayaan dari BMS kepada LDII untuk menyalurkan zakatnya. Kebetulan, hari ini momennya bertepatan dengan acara buka bersama oleh DPP, jadi penyerahan bisa disaksikan para tokoh agama dan masyarakat,” ujar Azhar seperti dirilis IRNews, Senin (13/08).

Zakat yang diterima LDII, lanjut Azhar, langsung disalurkan kepada masyarakat yang berhak. “Kami salurkan pada para duafa dan fakir miskin, baik warga LDII maupun masyarakat umum lainnya,” tuturnya.

Azhar berharap, kepercayaan BMS dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. “Insya Allah, kepercayaan yang diberikan kepada LDII akan terus kami jaga,” imbuhnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...