Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! 3 salibis tewas dan 4 terluka akibat peluru seorang Mujahid yang menyusup ke barisan musuh

1

NANGARHAR (Arrahmah.com) – Lagi, Taliban berhasil menyusupkan Mujahid ke barisan musuh. Seorang Mujahid dengan pertolongan Allah berhasil masuk ke markas salibis di distrik Achin, provinsi Nangharhar tanpa terdeteksi oleh musuh dan menembaki pasukan salib yang berada di dalamnya, Allahu Akbar.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa seorang perwira polisi Afghan melepaskan tembakan ke arah para teroris pimpinan AS, ternyata ia adalah seorang Mujahid Taliban yang sengaja menyusup untuk misi membunuh pasukan musuh.

Situs Alemarah melaporkan bahwa serangan tersebut terjadi ketika para penjajah itu menggelar sebuah pertemuan dengan para pejabat boneka di pusat distrik itu. Seorang Mujahid yang berpakaian polisi Afghan bernama Sher Ali, melepaskan tembakan dengan senjata mesin jenis Pk, menyebabkan 3 salibis tewas dan 4 lainnya mengalami luka parah termasuk kepala Direktorat Keamanan Afghanistan (NDS).

Kemudian, Mujahid pemberani itu meninggalkan markas setelah berhasil melaksanakan misinya dan bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang berada di Achin. Pejabat Mujahidin mengatakan bahwa Sher Ali telah lama melakukan kontak dengan Mujahidin dan akhirnya melakukan serangan pada hari Senin (13/8/2012) pada saat yang tepat.

Serangan-serangan semacam ini, yang salibis katakan green-on-blue attacks, telah membuat para salibis khawatir dan kebingungan, sebab penyusupan ini hampir tak pernah bisa dideteksi. Setidaknya ini adalah serangan kelima, menurut Mujahidin, terhadap pasukan asing dalam sepekan lalu yang telah menewaskan puluhan teroris asing. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...