Berita Dunia Islam Terdepan

Salibis membakar dan meninggalkan pangkalan mereka di distrik Zurmat, Afghanistan

4

PAKTIA (Arrahmah.com) –  Nampak putus asa, pasukan teroris asing membakar dan meninggalkan pangkalan mereka sendiri di Ramhan Khel, daerah Mamozi, berdasarkan laporan pejabat Mujahidin dari distrik Zurmat, provinsi Paktia, Afghanistan, dilansir Alemarah.

Pangkalan tersebut adalah sebuah pangkalan besar yang diduduki oleh kontingen salibis di gurun Rahman Khel di mana mereka melancarkan operasi di daerah Mamozi, Shah-i-Kot, distrik Arma dan lainnya.

Para salibis pengecut itu akhirnya terpaksa meninggalkan pangkalan, yang belum lama mereka bangun itu, akibat serangan rudal terus menerus dari Mujahidin selama beberapa tahun terakhir. Mujahidin di distrik tersebut mengatakan bahwa dengan perkembangan ini, seluruh daerah besar di wilayah tersebut kembali dibawah kontrol Mujahidin sepenuhnya dan Mujahidin dapat bergerak dengan bebas di berbagai daerah di distrik Zurmat, Shah-i-Kot, Arma dan Naka,di provinsi Paktia.

Menurut Mujahidin, pasukan teroris asing akhir-akhir ini telah mulai meninggalkan sejumlah pangkalan mereka di seluruh Afghanistan yang menjadi bukti bahwa bangsa Afghan secara bertahap akan mencapai kemerdekaan dari penjajah dan kekalahan militer bagi salibis dan antek-antek mereka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...