Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan kafir Kenya menyerang daerah padat penduduk di Kismayo, beberapa warga sipil gugur dan terluka

8

KISMAYO (Arrahmah.com) –  Kapal tempur pasukan kafir Kenya (KDF) menyerang kota pelabuhan Kismayo, Somalia, dengan mortir dari jarak jauh. Beberapa mortir telah mendarat di kota itu, pada hari Sabtu (11/8/2012).

Berdasarkan laporan awal yang dilansir HSM Press, mortir KDF dengan membabi buta menghantam daerah padat penduduk, membunuh seorang perempuan dan 2 anak-anak serta melukai 3 lainnya.

Laporan berikutnya mengatakan bahwa salah satu mortir teroris KDF menghantam sebuah rumah milik seorang tetua suku yang diketahui bernama Barre Dhumal.

Serangan tersebut menewaskan beberapa warga sipil tak bersalah, termasuk anak-anak, dan memporak-porandakan rumah Dhumal.

Hussein Barre Dhumal (kiri), Hareed Barre Dhumal (kanan)

Diantara korban yang diidentifikasi adalah, Hareed Barre Dhumal (14) seorang putera Dhumal, terbunuh seketika ketika mortir KDF mendarat di rumahnya, dan adik Hareed, Hussein Barre Dhumal (11) juga gugur dalam serangan.

Barre Dhumal (kiri), Abdifatah Dhumal (kanan)

Selain itu Abdifatah Barre Dhumal (12), yang kehilangan dua saudaranya, mengalami luka dan dalam kondisi di rumah sakit Kismayo bersama ayahnya yang juga sedang dirawat karena menderita luka parah akibat pecahan mortir yang menusuk paru-parunya. 

Sementara itu beberapa roket yang ditembakkan dengan ganas oleh KDF gagal meledak berkat pertolongan Allah. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...