Berita Dunia Islam Terdepan

4 Polisi Musyrik Thailand terluka terkena bom pinggir jalan di Pattani

5

PATTANI (Arrahmah.com) – Empat petugas polisi musyrik Thailand terluka sabtu kemarin (11/8) ketika sebuah bom pinggir jalan meledak mengenai mereka saat mendampingi Tim Penjinak bom setelah kembali dari memeriksa tempat pembunuhan Distrik Khok Pho, Pattani.

Seperti dirilis Asia One, setelah terjadi pembunuhan pada Pukul 05:00 pagi waktu setempat di desa Seudee Samae, 41 polisi dan tentara Thailand , bersama dengan Tim Penjinak Bom skala besar, melakukan pemeriksaan kejadian di Bang Khlong Chang, Tambon Na Ket.

Pada 8:30 pagi waktu setempat, Tim pejinak Bom kembali ke markasnya menggunakan sebuah truk pickup, yang kemudian terkena serangan bom seberat 2 kg yang disembunyikan pada sebuah sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan dan diduga diledakkan menggunakan remote mengontrol.

Truck itu sendiri tetap terkena hantaman bom meskipun sudah dilengkapi dengan perangkat pencari sinyal. Bom itu menghancurkan truk dan melukai Sersan Sakrin saeng-ngern, Sersan Nakhon Khon-ngan, Sersan Nitthinon Samathi dan Kopral Chusakk Prajongjit. (bilal/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...