Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Sinai : Tidak ada kerugian yang dialami dari kampanye militer Mesir di Sinai

3

SINAI (Arrahmah.com) – Forum Ansar al-Mujahidin menerbitkan sebuah berita yang menyatakan bahwa Mujahidin di Sinai tidak mengalami kerugian terkait kampanye militer yang dilancarkan tentara Mesir di Sinai.

Blog ansarsharia mengutip pernyataan seorang sumber melaporkan bahwa tidak ada satu pun Mujahidin di Sinai yang mengalami luka dan semua berita yang dikeluarkan Mesir adalah kebohongan dan hanya untuk penggunaan internal.

Pesawat perang yang memukul wilayah Al-Tomma di Sheikh Zuwaid menembakkan tiga roket ke sebuah lahan kosong, seperti tengah membuat adegan film dan para tentara melepaskan tembakan dari udara.  Dan bentrokan yang sebenarnya terjadi tidak dengan Mujahidin namun dengan para pria suku bersenjata.

Banyak wartawan telah mengonfirmasi berita ini.  Mustafa Sunjur, dari harian Al-shuruq di Sinai utara mengatakan bahwa hasil dari kampanye militer di Sinai adalah nol, dan koresponden BBC, Al-Arabiya serta lainnya di El-Arish mengatakan bahwa tidak ada jenazah yang dikirim ke rumah sakit El-Arish.

Penduduk setempat juga membantah ada operasi tempur yang terjadi di Sinai utara.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...