Berita Dunia Islam Terdepan

Serangkaian ledakan menghantam pasukan milisi boneka di Mogadishu, lebih dari 20 tewas

6

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Allahu Akbar! dua kendaraan militer hancur dan lebih dari 20 milisi boneka tewas dalam waktu 24 jam dalam serangkaian ledakan, berdasarkan laporan Mujahidin Al-Shabaab via HSMPress, kemarin (9/8/2012).

Ledakan tersebut terjadi di distrik Kaaran dan Huriwaa di ibukota Mogadishu seiringan dengan serangan lainnya yang menargetkan milisi boneka TFG.

Sementara di Badhaadhe Lembah Jubba, Mujahidin Al-Shabaab menangkap seorang tentara kafir Kenya ketika dia sedang melawak untuk menghibur rekan-rekan militernya. Tidak jelas apakah dia langsung dieksekusi oleh Mujahidin atau ditahan. Tetapi Mujahidin mengatakan, “mungkin dia mempunyai rasa humor, karena mereka yang berkemah di sekitarnya semuanya tertawa, (sekarang) tidak lagi. Seorang tentara yang mati sungguh tidak lucu.”

Pada hari Ahad (5/8) sebelumnya, lebih dari 60 tentara penjajah Ethiopia juga tewas dalam pertempuran dengan Mujahidin di kota Hudur, daerah Bakool, sedang 7 Mujahidin syahid (insyaAllah). (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...