Berita Dunia Islam Terdepan

Israel serahkan 4 jasad penyerang pos pemeriksaan Sinai

2

MESIR (Arrahmah.com) – Otoritas zionis Israel menyerahkan empat jasad pelaku penyerangan terhadap pos pemeriksaan di Sinai yang menewaskan setidaknya 16 pasukan keamanan perbatasan Mesir, berdasarkan laporan sumber keamanan Mesir, lapor Al Masry Al Youm.

Jenazah mereka tiba di rumah sakit umum Arish dengan dikawal oleh pejagaan ketat pihak keamanan.

Sumber mengatakan bahwa tiga jenazah tersebut terbakar dan bahwa ditemukan sabuk yang terdapat tulisan “Palestina” padanya.

Para penyerang tersebut, dilaporkan merampas kendaraan lapis baja milik pasukan Mesir setelah berhasil melakukan serangan, dan kemudian mereka ditembak oleh pasukan zionis-melalui serangan udara-ketika mereka berusaha melewati perbatasan Rafah, sebagaimana klaim sumber militer Israel.

Namun saat ini, keempat jasad tersebut belum diidentifikasi.

Penyerahan keempat jenazah tersebut juga dikonfirmasi oleh koran Israel Yedioth Ahronoth, bahwa militer Israel telah mengirim jasad para penyerang Sinai.

Pejabat Mesir dan Israel menuduh kelompok “militan” yang bertanggungjawab atas kematian 16 polisi perbatasan Mesir itu, namun para politisi “Islamis” menduga bahwa Mossad berada dibalik serangan.

Hingga kini belum ada kelompok yang resmi mengakui berada dibalik serangan yang telah menciptakan ketegangan di Mesir itu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...