Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan resmi mujahidin Jabhah Nushrah tentang hasil pertempuran di Damaskus

4

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Pertempuran di ibukota Damaskus dan pinggiran Damaskus semakin sengit sejak revolusioner Suriah mendeklarasikan operasi “Gunung Api Damaskus’. Salah satu elemen mujahidin yang berperan besar dalam pertempuran tersebut adalah Al-Qaeda negeri Syam yang menamakan dirinya Jabhah Nusrah. Berikut pernyataan resmi Jabhah Nushrah tentang hasil pertempuran terakhir di Damaskus dan pinggiran Damaskus.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penyerangan dan penghancuran Markas Kepolisian di Jadidah Arthuz – Pinggiran Damaskus

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang menolong orang-orang yang beriman dan Yang mengalahkan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi-Nya yang terpercaya, nabi yang menebarkan kasih sayang sekaligus nabi yang menerjuni kancah peperangan, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Allah telah berfirman,

(( قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ {14} ويُذْهِبْ غَيْظَ قُلُوبِهِمْ وَيَتُوبُ اللّهُ عَلَى مَن يَشَاء وَاللّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ {15}))

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tangan kalian, Allah akan menghinakan mereka dan menolong kalian terhadap mereka serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

Dan Allah akan menghilangkan panas hati orang-orang mukmin. Dan Allah menerima tobat orang yang dikehendaki-Nya. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (QS. At-Taubah [9]: 14-15)

Sebagai pelaksanaan perintah Allah Ta’ala, demi menolong agama-Nya dan menyelamatkan orang-orang yang tertindas di negeri Syam, para prajurit Jabhah Nushrah li-Ahli Syam bekerja sama dengan kelompok Mujahidin Ash-Shahabah telah melaksanakan serangan terhadap markas kepolisian Jadidah Arthuz di pinggiran Damaskus.

Dalam operasi itu kami sukses menewaskan seluruh polisi dalam markas kepolisian, mendapatkan seluruh persenjataan mereka dan menghancurkan secara total gedung tersebut. Hal itu terjadi pada hari Kamis, 19 Juli 2012 M.

Demikianlah dan operasi mujahidin terhadap para bala tentara rezim thaghut Syam akan terus berlanjut, dengan izin Allah, sehingga kami berhasil membersihkan negeri Syam dari najis orang-orang Nushairiyah dan antek-antek mereka.

Bagian bangunan yang dihancurkan

 

Foto hasil rampasan perang operasi terhadap markas kepolisian Jadidah Arthuz

Allah Maha Mampu melaksanakan ketetapan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.

Jabhah Nushrah li-Ahli Syam
Dari mujahidin Syam di medan peperangan
Bagian Media

“Janganlah kalian lupa untuk mendoakan kebaikan untuk kami”

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam
15 Ramadhan 1433 H / 3 Agustus 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...