Berita Dunia Islam Terdepan

Tawhid wal Jihad peringatkan akan merespon dengan keras dan menyakitkan jika perang diluncurkan di Azawad

2

AZAWAD (Arrahmah.com) – Gerakan Tawhid wal Jihad di Afrika Barat mengeluarkan pernyataan lima poin memperingatkan Perancis dan negara-negara Afrika dari melancarkan perang di Azawad.  Berikut statemen mereka :

Pertama : Kami memberitahukan kepada seluruh dunia bahwa kami siap menghadapi invasi dari sebelumnya.

Kedua : Tanggapan kami akan keras dan menyakitkan untuk setiap invasi dan kami akan menyerang agresor di tanah mereka dan membiarkan mereka tahu bahwa kami memiliki ratusan pencari kesyahidan yang siap mati syahid.

Ketiga : Kami katakan kepada Perancis yang tidak mampu mengintervensi seorang diri dan telah terluka sangat dalam bahwa media mereka tidak dapat memperkirakan hasil atau konsekuensi yang serius.

Keempat : Sikap Aljazair sampai sekarang adalah bijaksana untuk pengalaman dan pemahaman yang baik terhadap konsekuensi untuk campur tangan apapun.

Kelima dan terakhir : Kami menyerukan kepada seluruh ummat Islam khususnya pemuda dan mereka yang berilmu untuk bergabung dengan kami untuk menjaga negeri kaum Muslimin dan agama mereka dan kehormatan mereka.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...