Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : 7 salibis NATO tewas saat helikopter mereka ditembak jatuh oleh Mujahidin di Logar

2

LOGAR (Arrahmah.com) – Sebuah pertempuran mematikan meletus di ibukota provinsi Logar pada Senin (30/7/2012) sore ketika konvoi militer musuh berhadapan dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanisan dan baku tembak terjadi selama 30 menit.

Mujahidin berhasil membunuh tiga tentara musuh dan melukai dua lainnya, ujar seorang pejabat Mujahidin pada Senin (30/7) yang dirilis dalam situs resmi mereka.

Sementara itu, seorang Mujahidin berhasil menembak jatuh sebuah helikopter musuh yang melayang di atas wilayah pertempuran yang menargetkan Mujahidin.  Helikopter tersebut jatuh dan sedikitnya 7 tentara penjajah tewas seketika.

Dalam laporan lain, helikopter musuh juga mengalami kecelakaan di distrik Mizana.  Mereka berencana melancarkan serangan di daerah Takhoom, namun helikopter yang membawa pasukan penjajah mengalami masalah teknis dan terjatuh.  Seluruh awak helikopter naas tersebut tewas di lokasi kejadian.

Sedikitnya enam tentara boneka dilaporkan tewas dalam ledakan bom tepi jalan yang terjadi di distrik Deh Yak, provinsi Ghazni pada Selasa (31/7).  

Ledakan bom ranjau juga menewaskan enam tentara penjajah NATO saat patroli berjalan kaki mereka diserang di Syed Abad, provinsi Wardak.

Mujahidin Imarah Islam afghanistan terlibat pertempuran dengan tentara penjajah NATO di distrik Ali Shir, provinsi Khost pada Selasa (31/7).  Mujahidin berhasil menewaskan tiga tentara salibis NATO dalam pertempuran ini. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...