Berita Dunia Islam Terdepan

Pertempuran di Wardak menewaskan 10 salibis AS-NATO dan melukai 9 lainnya

1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pertempuran antara Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) dengan para salibis di Wardak, Sabtu (28/7/2012) pagi, menewaskan 10 salibis AS-NATO dan melukai 9 lainnya di tempat yang terpisah, Allahu Akbar.

Pertempuran meletus di ibukota provinsi Wardak, seperti yang dilaporkan juru bicara IIA Zabihullah Mujahid, bahwa pertempuran tersebut terjadi antara Mujahidin dan pasukan teroris NATO, 5 tentara kafir tewas dan 5 lainnya luka-luka.

Pada hari yang sama, di tempat yang berbeda di kota itu, pertempuran lainnya juga terjadi pada sore hari,  meninggalkan 5 salibis NATO tewas dan 4 lainnya terluka.

Sementara itu di kota yang berbeda, pada hari Sabtu siang, tank salibis yang sedang melaju di daerah Makwano, distrik Zhiri, provinsi Kandahar dihantam oleh ranjau darat yang ditanam oleh Mujahidin, 7 salibis yang ada di tank tersebut tewas dan terluka.

Sebelumnya, Jum’at (27/7) di provinsi Khost, ledakan mematikan menghantam pasukan salib di distrik Sabro yang menghancurkan 2 tank bersenjata mereka dan 6 diantara mereka tewas sementara 5 lainnya mengalami luka-luka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...