Berita Dunia Islam Terdepan

DPU Daarut Tauhiid dan RDK UMY adakan buka bersama 1000 anak yatim

8

YOGYAKARTA (Arrahmah.com) – Kira-kira, bagaimana cara asik menghabiskan waktu selama Ramadan? Tidur, nonton tv, bermain, mengaji, atau mencari ilmu? Hmm, barangkali aktifitas-aktifitas tersebut sering dilakukan untuk menghabiskan waktu selama Ramadhan dan menunggu waktu berbuka puasa. Namun, alangkah baiknya jika aktifitas yang kita jalani selama Ramadan bermanfaat dan bernilai ibadah.

Jumat (27/7), bertempat di Sportorium UMY, 1500 anak dari berbagai panti, TK, TPA di daerah Yogyakarta terlihat riang gembira. Keluh dan kesah tak terlihat di wajah mereka. Semua larut dalam acara Bersahabat (Berbuka bersama sahabat) yang diselenggarakan Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid dan RDK UMY.

Acara berlangsung semarak hingga adzan magrib tanda berbuka puasa, berbunyi. Canda dan tawa para anak yatim pun, semakin menambah berkahnya acara ini. 

Inilah salah satu cara yang dilakukan DPU Daarut Tauhiid untuk mengisi waktu selama Ramadhan. Dengan melibatkan anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa, diharapkan mereka dapat mengisi Ramadan dengan kegiatan positif dan bahagia.

Berikut liputan foto acara :

(Yudhi Widyatmoko/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...