Berita Dunia Islam Terdepan

Obama akan tandatangani RUU baru dengan Israel untuk perkuat kerjasama militer AS-Israel

3

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Presiden teroris Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan mendandatangani Rancangan Undang-undang baru (RUU) untuk perkuat kerjasama militer AS-Israel pada hari Jum’at (27/7/2012) ini, bertepatan pada malam kunjungan Mitt Romney ke Israel, calon presiden AS dari partai Republik.

Obama akan berusaha meyakinkan atas komitmennya untuk para pendukung Yahudi Amerika untuk keamanan Israel di sebuah acara di Gedung Putih yang akan membanggakan diri atas Romney, yang telah menuduhnya sebagai presiden yang merusak hubungan AS-Israel, seperti dilansir Ma’an.

Dalam kongres melosokan RUU itu, adalah langkah Israel-AS untuk memperkuat kerjasama militer mereka, yang didukung kuat oleh Demokrat pimpinan Obama dan orang-orang Republik pekan lalu.

“RUU ini memperdalam kerjasama keamanan kami dengan Israel dengan memperluas bantuan militer kami dan memberikan Israel akses untuk peralatan tambahan,” kata juru bicara Gedung Putih Tommy Vietor, Kamis (26/7).

Menjelang pemilihan presiden baru AS, Obama berusaha keras untuk meyakinkan Yahudi-Israel bahwa dirinya akan terus menyokong Israel baik secara moril maupun materil. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...