Berita Dunia Islam Terdepan

Foto-foto I’dad Mujahidin dari Harakah Salafi Jihadi di perbatasan Suriah-Irak

6

(Arrahmah.com) – Perbatasan Suriah telah mencuri banyak perhatian masyarakat internasional tentang keberadaan sekelompok Mujahidin lengkap dengan senjata mereka, salah satunya adalah Mujahidin dari Harakah Salafi Jihadi.

Forum Ansar al-Mujahidin merilis foto-foto Mujahidin dari Harakah Salafi Jihadi ini pada Kamis (26/7/2012), di mana mereka sedang melakukan I’dad di perbatasan Suriah-Irak.

“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya, sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” (Al-Anfaal: 60)

Banyak para analis Barat dan Iran mengklaim bahwa mereka adalah “teroris” yang sengaja dilatih oleh para salibis Barat untuk menumbangkan rezim Bashar Assad. Namun, sebagai Muslim kita tidak lantas percaya akan konspirasi yang sengaja ingin menuding Mujahidin sebagai antek Barat.

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (Al-Hujurat: 6)

(siraaj/arrrahmah.com)

Baca artikel lainnya...