Berita Dunia Islam Terdepan

SMS Alfian Tanjung menyebar, minta masyarakat Jakarta jangan pilih pemimpin yang dekat dengan Komunis

6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pimpinan Taruna Muslim, Ustadz Alfian Tanjung meminta masyarakat untuk menyelamatkan Jakarta dari pemimpin yang memiliki hubungan kuat dengan anasir komunis dan sekuler. Hal ini ia nyatakan dalam pesan singkat yang ia sebar ke pada tokoh dan umat Islam terkait perkembangan pilkada DKI Jakarta.

“Bismillahi, Allahu Akbar! Ayo Selamatkan Betawi! Dari Alfian Tanjung, anak Betawi keturunan Maninjau, Sumatera Barat,” tulis Alfian yang dikirim pula ke redaksi arrahmah.com, Jakarta, Kamis (26/7).

Sikap tersebut menurut ustadz Alfian, ia putuskan setelah membaca geopolitik DKI Jakarta menjelang putaran kedua, 20 September 2012 yang menurutnya pasangan yang lain memiliki kedekatan yang kuat dengan jaringan Komunis.

“Ramadhan ini menjadi momentum untuk memenangkan aspirasi politik Islam dan umat Islam dengan memilih Fauzi Bowo-Nachrowi. Ayo selamatkan Jakarta dari anasir PKI, Kristen dan kafir sekuler! Alfian Tanjung. Pakar Anti Komunis,” ungkap Ketua Umum Forum Dewan Kemakmuran Masjid Tangerang Raya ini.

Ustadz Alfian pun meminta, agar pesan singkat tersebut disebarkan ke seluruh media. “Sebarkan via FB, twitter, SMS, dan multi media lainnya,” tandasnya

Berikut SMS Ustadz Alfian: Bismillahi, Allahu Akbar! Ayo Selamatkan Betawi! Dari Alfian Tanjung, anak Betawi keturunan Maninjau, Sumatera Barat. Membaca geopolitik DKI menjelang putaran kedua, 20 September 2012. Ramadhan ini menjadi momentum untuk memenangkan aspirasi politik Islam dan umat Islam dengan memilih Fauzi Bowo-Nachrowi. Ayo selamatkan Jakarta dari anasir PKI, Kristen dan kafir sekuler! Alfian Tanjung. Pakar Anti Komunis. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...