Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan Daulah Islam Irak tentang pelaksanaan gelombang pertama operasi “penghancuran tembok”

2

BAGHDAD (Arrahmah.com) – Daulah Islam Irak secara resmi mengumumkan telah memulai gelombang pertama dari operasi jihad intensif yang mereka namakan Hadmul Aswar, menghancurkan tembok-tembok musuh. Berikut terjemahan pernyataan resmi mereka, yang teks Arabnya dirilis oleh Yayasan Media Al-Fajr dan sejumlah situs jihad internasional.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penjelasan tentang gelombang pertama operasi ‘menghancurkan tembok-tembok’

Allah Ta’ala berfirman:

{إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلآئِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُواْ الَّذِينَ آمَنُواْ سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُواْ الرَّعْبَ فَاضْرِبُواْ فَوْقَ الأَعْنَاقِ وَاضْرِبُواْ مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ }

“(Ingatlah), ketika Rabbmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kalian, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman. Aku akan menimpakan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka!.” (QS. Al-Anfal [8]: 12)

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dipanjatkan untuk nabi kita, Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du….

Untuk melaksanakan wasiat syaikh mujahid Abu Bakar Al-Baghdadi hafizhahullah, amirul mukminin Daulah Islam Irak dan memenuhi seruannya dalam pengumuman planning operasi militer ‘menghancurkan tembok-tembok’ dan awal dimulainya fase baru dari operasi jihad untuk mengembalikan wilayah-wilayah yang Daulah Islam Irak telah meninggalkannya pada waktu sebelumnya (karena tuntutan taktik perang, pent), maka Departemen Perang Daulah Islam Irak telah memobilisasi putra-putranya, battalion-batalion mujahidin telah bergerak, satuan-satuan militer dan keamanannya telah beroperasi dalam peperangan baru yang penuh berkah di awal bulan Ramadhan.

Operasi ‘menghancurkan tembok-tembok’ menargetkan sendi-sendi pokok proyek Shofawi (imperium Syiah Iran-Irak Raya, pent), pokok-pokok kekuatannya, pengikut dan pembelanya di negeri ini.

Putra-putra ummahatul mukminin (istir-istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa salam) dan cucu-cucu generasi shahabat yang agung radhiyallahu ‘anhum telah menunjukkan kedisiplinan dan kecermatan mereka yang sudah terkenal dalam operasi-operasi seperti ini. Operasi-operasi jihad mereka yang bersamaan waktunya dan tertata rapi di seluruh wilayah negeri ini telah menimbulkan gelombang besar yang mencengangkan musuh dan tuan-tuan (aliansi zionis-salibis internasional, pent)-nya, melenyapkan akal dan kejeniusan mereka dan menunjukkan kegagalan perencanaan keamanan dan intelijen mereka (CIA-FBI, pent) yang gaung kehebatannya memenuhi seluruh dunia.

Target-target operasi serangan mujahidin Daulah Islam Irak dalam operasi ‘menghancurkan tembok-tembok’ ini dibagi dan dipilih secara sangat cermat, meliputi kantor-kantor pemerintahan, kantor-kantor keamanan dan barak-barak militer, pusat-pusat kekuatan kejahatan Rafidhah, pejabat-pejabat dalam pemerintahan Shafawiyah Irak dan antek-antek yang menjadi kendaraannya, yaitu para pengkhianat sunni yang telah menjual agama, kehormatan, tanah air mereka; yang telah menyerahkan negeri kaum muslimin dan kota-kota mereka kepada penduduk bumi yang paling buruk, najis dan jahat.

Di sini kami tidak lupa untuk menegaskan kembali besarnya kepalsuan yang dipropagandakan oleh media massa salibis yang disewa untuk mendukung pemerintahan Shafawiyah dalam mengecilkan hasil-hasil operasi jihad ini dan mencitrakan secara buruk para pelakunya. Itulah kebiasaan media massa salibis dan itulah barang dagangannya yang rusak dan tidak laku. Mereka berusaha melaris maniskannya setelah pukulan demi pukulan menyakitkan yang menimpa kaum Syiah Rafidhah Shafawiyah di negeri ini.

Hakekat operasi-operasi ini, besarnya ukurannya dan jenis-jenis targetnya yang Allah mudahkan mujahidin untuk menyerangkan akan semakin jelas setelah dokumentasinya disampaikan secara berkala melalui pernyatan-pernyataan resmi oleh Departemen Media Massa, Insya Allah.

Segala puji bagi Allah atas taufiq dan kelurusan dari-Nya. Kami berdoa kepada Allah semoga menerima amalan mujahidin yang terlibat dalam gelombang operasi yang diberkahi ini dan membalas mereka dengan pahala yang telah dijanjikan-Nya kepada hamba-hamba-Nya. Sungguh Allah Maha Memelihara dan Mampu Mampu atas hal itu.

Allahu Akbar…

Kemuliaan hanyalah milik Allah, Rasul-Nya dan kaum beriman, akan tetapi kaum munafik tidak mengetahuinya

Departemen Media Massa

Daulah Islam Irak

Senin, 4 Ramadhan 1433 H

Bertepatan dengan 23 Juli 2012 M

Sumber:

Yayasan Media Al-Fajr

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...