Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidin IIA hancurkan 10 kendaraan musuh, lebih dari 33 tentara musuh tewas dan terluka

2

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Allahu Akbar! Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) melancarkan serangan besar-besaran terhadap sekitar pangkalan musuh di pasar distrik Panjwai, provinsi Kandahar, berdasarkan laporan pejabat Mujahidin.

Serangan tersebut dilakukan pada Rabu (25/7/2012) kemarin, seperti dilaporkan oleh juru bicara IIA Qari Yusuf Ahmadi pada hari ini (26/7). Mujahidin menembaki dan menghancurkan sebuah kendaraan polisi boneka lokal dengan RFG, menewaskan 4 polisi boneka dan melukai 3 lainnya.

Sementara 2 kendaraan polisi boneka lainnya dihancurkan oleh Mujahidin dalam serangan berikutnya, menewaskan 7 polisi boneka dan 5 lainnya terluka di dekat pom bensin di dekat pasar di distrik tersebut.

Serangan serupa juga menghantam 3 kendaraan musuh lainnya yang datang untuk membantu rekan mereka, menyebabkan kendaraan mereka rusak serta membunuh dan melukai semua tentara di dalamnya.

Serangan lainnya menghantam 4 kendaraan musuh di daerah Armari, menewaskan dan melukai lebih dari 14 tentara boneka, menurut saksi mata di tempat kejadian, kemudian para ‘korban’ itu dibawa oleh bala bantuan musuh.

Selain itu 3 pos pemeriksaan di daerah dekat pom bensin, daerah Gharqi dan Khandaq dikepung oleh serangan Mujahidin, menyebabkan ‘korban’ di jajaran musuh terus bertambah, yang terlihat dibawa oleh 3 helikopter ambulans musuh.

Operasi jihad skala besar tersebut berlangsung hingga larut malam, berhasil (dengan izin Allah) menimpakan kerugian besar di pihak musuh. Pasukan salibis dan boneka kemudian berdatangan ke tempat pertempuran, menutup daerah tersebut dan melakukan operasi penjagaan ketat. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...