Berita Dunia Islam Terdepan

Sadar akan realitas sebenarnya, 40 polisi lokal Afghan bergabung dengan Mujahidin

0

FARAH (Arrahmah.com) – Allahu Akbar! gelombang pembelotan di jajaran pasukan boneka Afghan terus terjadi, kali ini sekitar 40 polisi Afghan bersama komandan mereka menyerahkan diri kepada Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.

Berdasarkan laporan Mujahidin, bahwa informasi datang dari distrik Bala Bolak di provinsi Farah yang menyatakan bahwa 40 polisi lokal dan komandan mereka yang bernama Mirwaise menyerahkan diri mereka sendiri kepada Mujahidin pada hari Senin (23/7/2012) setelah mereka sadar akan realitas yang sebenarnya terjadi setelah upaya dakwah Dewan Perekrutan Imarah Islam menjangkau mereka.

Mereka datang dan disambut hangat oleh Mujahidin, mereka menyerahkan senjata ringan dan berat serta 2 kendaraan, 1 tank militer dan sejumlah besar amunisi, tanpa paksaan.

Sebelumnya, 10 polisi lokal Afghan bersama komandan mereka juga telah bergabung dengan Mujahidin di distrik Pusht Rod di provinsi yang sama pada hari Kamis (19/7), menyusul bergabungya 120 polisi lokal dan komandan mereka di distrik Chist yang telah menyerahkan diri beserata sejumlah besar persenjataan untuk bergabung di barisan Mujahidin. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...