Berita Dunia Islam Terdepan

Laskar Umat Islam Semarang minta tempat maksiat ditutup

4

SEMARANG (Arrahmah.com) – Laskar Umat Islam Semarang (LUISS) melakukan himbauan sekaligus peringatan kepada pemilik tempat hiburan di Semarang. LUISS mendatangi tempat lokalisasi Sunan Kuning, Warung Karoke Johar Berok dan Karoke di kawasan Imam Bonjol.  Di warung Karoke Johar Berok ditemukan banyak botol Miras.

Perwakilan dari LUISS Ust. Arifin dan Ust. Abu Bakar meminta kepada Pemkot Semarang melalui Kepala Satpol PP untuk Lokalisasi di Sunan Kuning tutup selama bulan Ramadhan. “Ini adalah usaha kami dalam membantu aparat kepolisian dalam menciptakan kamtibmas,” ujar Ust Arifin.

LUISS juga membawa Surat peringatan bernomor 026/LUISS/VII/2012, yang dialamatkan kepada pemilik tempat hiburan juga diberitahukan kepada Kepala Satpol PP dengan tembusan Kapolrestabes Semarang. Rabu malam (18/7).

Pada siang harinya  sebelum melakukan aksi, LUISS sempat diundang oleh Guruh, Kepala Satpol PP untuk menyaksikan pembongkaran Karoke liar di kawasan masjid Agung Semarang. Dan sekarang sudah rata dengan tanah.

Anggota LUISS yang mencapai 60-an orang dikawal oleh aparat kepolisisian berangkat dan finish dari Masjid Al Hikmah jalan Suyudono Semarang. Acara berjalan tertib dan lancar. (bilal/endro/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...