Berita Dunia Islam Terdepan

Diduga mesum di hotel saat Ramadhan, pemuda dan mahasiswi UNJ diamankan

foto ilustrasi
4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ada-ada saja tingkah AS (21) di bulan suci Ramadan ini. Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta itu diduga berbuat mesum dengan seorang pemuda di kamar hotel di Kalimantan Timur. AS pun diamankan bersama pemuda itu dalam razia polisi.

“Kita memang ada razia tadi malam, Minggu (20/7) dini hari. Ada 3 orang yang diamankan. Seorang di antaranya mahasiswi UNJ,” kata Kapolsekta Samarinda Ilir, Kompol Hanifa M Siringo-ringo, seperti dirilis detikcom, Minggu (21/7/2012).

Siringo-ringo mengatakan AS dan H (24) diamankan di Hotel Gelora, Jl Niaga Selatan, Samarinda Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur. Saat digerebek, keduanya memang berpakaian lengkap. Tidak ditemukan narkoba atau barang lainnya di kamar itu.

“Ya diduga sih gitu (mesum). Tapi kita kan nggak tahu apa yang terjadi di dalam kamar. Itu kan yang tahu mereka berdua. Pas digerebek memang berpakaian duduk di kursi,” jelasnya.

Menurut Siringo-ringo, AS merupakan warga Samarinda. Ia pulang kampung karena liburan dari kampusnya.

“Kuliah di Jakarta. Tapi dia sebenarnya orang sini. Jadi lagi pulang ke sini. Prianya juga orang sini, orang Bontang,” ungkapnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...