Berita Dunia Islam Terdepan

Ramadhan datang, Empat Muslim Inggris yang ditangkap polisi masih ditahan

Salah satu brother yang ditangkap
2

LONDON (Arrahmah.com) – Bulan suci Ramadhan 1433 H telah datang, namun Muslim Inggris kehilangan beberapa saudara mereka pada awal bulan suci ini, mengingat tiga pria Muslim dan seorang Muslimah di Inggris yang ditangkap oleh polisi beberapa waktu lalu atas tuduhan terlibat “terorisme” hingga kini masih ditahan.

Ketiga pria Muslim itu dituduh melakukan perjalanan ke Pakistan untuk pelatihan Jihad, dan Muslimah itu diduga memiliki material yang terkait dengan Jihad.

Richard Dart (29), Jahangir Alom (26), Imran Mahmud (21) dan Ruksana Begum (22), harus mendekam di penjara hingga 31 Juli mendatang untuk pengadilan Old Bailey, dilansir BBC.

Tiga pria Muslim tersebut dituduh mempersiapkan serangan “terorisme”, sementara Begum dituduh karena memiliki sebuah dokumen yang mungkin berguna untuk kegiatan Jihad.

Semua terdakwa tersebut berasal dari kota London. Mereka ditangkap sebelumnya pada bulan lalu pada saat operasi polisi Metropolitan. Keempatnya dijebloskan ke penjara oleh putusan hakim Howard Riddle. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...