Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Lebih dari 30 milisi Syi’ah Shabiha dan 12 tentara rezim Assad tewas dalam serangan tentara FSA

6

RASTAN (Arrahmah.com) – Al-Rastan, Suriah menyaksikan serangan sengit terhadap pasukan loyalis Assad dari jajaran tentara rezim dan milisi Syi’ah Shabiha oleh Brigade Al-Hamzah dari Tentara Kebebasan Suriah (FSA), Ahad (15/7/2012).

Dalam sebuah video yang dipublikasikan di Youtube, yang dirilis oleh Brigade tersebut, menunjukkan bahwa Brigade Al-Hamzah berulang kali melepaskan tembakan dari tank mereka ke arah pasukan Assad yang dibalas dengan hal yang sama, dengan pertolongan Allah Brigade Al-Hamzah memenangkan pertempuran, yang menewaskan 12 tentara Assad dan melukai beberapa lainnya.

Kemudian, mereka berpindah ke tempat lain dan melakukan serangan terhadap markas tempat berkumpul para anggota milisi Syi’ah Shabiha. Peluru meriam Brigade Al-Hamzah berkali-kali menghantam benteng tersebut dan terlihat tidak ada balasan dari pihak Shabiha, hingga akhirnya menewaskan lebih dari 30 Shabiha, Allahu Akbar.

Anggota Brigade Al-Hamzah mengatakan bahwa serangan-serangan tersebut adalah bentuk balasan atas pembantaian dan pemboman masjid-masjid yang dilakukan oleh pasukan loyalis Assad. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...