Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang warga Palestina gugur, beberapa luka-luka dalam serangan zionis Israel di Gaza

6

GAZA (Arrahmah.com) – Seorang warga Palestina gugur dan beberapa lainnya luka-luka akibat serangan terbaru pasukan zionis Israel di Jalur Gaza, berdasarkan laporan sumber medis.

Korban kehilangan nyawanya dalam serangan yang terjadi di lingkungan Shejaiya dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Sementara tiga warga lainnya juga luka-luka karena tank-tank zionis menembaki daerah tersebut, hari ini (12/7/2012).

Ashraf al-Qodra, juru bicara Departemen Kesehatan di Gaza, mengatakan bahwa militer Israel menembakkan beberapa rudal ke daerah tersebut sehingga membuat kerusakan yang besar di daerah tersebut, selain memakan korban.

Kemudian, korban luka segera dipindahkan ke rumah sakit As-Syifa di Gaza.

Selain itu, beberapa tank militer Israel dan sejumlah buldoser menyerbu daerah tersebut, mereka menembakkan rudal-rudal dan peluru tajam ke sekitar daerah, dan menebang atau mencabut tanaman-tanaman di lahan pertanian Muslim Palestina.

Sebelumnya, selama bulan Juni kemarin, 15 warga Muslim Palestina di Gaza telah gugur dalam serangan biadab zionis Israel termasuk anak-anak dan 75 lainnya mengalami luka-luka, termasuk 16 anak dan 5 wanita, berdasarkan laporan al-Mizan Center untuk Hak Asasi Manusia. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...