Berita Dunia Islam Terdepan

LiveLeak bocorkan video yang menunjukkan tentara salib AS bernyanyi setelah membunuh warga sipil Afghan

4

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Perilaku rendahan tentara salib Amerika Serikat (AS) bukanlah hal yang aneh, telah banyak bukti yang menunjukkan perilaku amoral mereka, terutama saat ditugaskan menjajah di negeri-negeri kaum Muslimin.

Pastinya kita mengetahui bahwa selama ini salibis AS dan antek-anteknya di Afghanistan sering melakukan pembantaian terhadap warga sipil Afghan dengan sengaja.

Kali ini, ulah bengis mereka terungkap lagi, sebuah video yang dibocorkan LiveLeak menunjukkan seorang pilot AS melakukan pemboman terhadap warga sipil Afghan setelah itu menyanyikan bait lagu Amerika yang terkenal “Bye Bye Miss American Pie”.

Video berdurasi 03:36 menit itu diambil dari helik0pter Apache AH64 yang merekam detik-detik pilot itu melancarkan pemboman. Orang yang terkena bom diduga adalah seorang petani Afghan tak bersalah yang sedang bercocok tanam.

Setelah menit 1:39, pilot biadab itu tiba-tiba bernyanyi “Bye Bye Miss American Pie” kemudian menjatuhkan bom pada petani Afghan itu. Hanya beberapa detik sebelum ledakan, seorang petani lainnya terlihat melarikan diri yang nampak sadar akan diserang.

Setelah melihat targetnya berhasil terbunuh, pilot itu mengatakan “Nice”.

Setelah roket pertama diluncurkan, video itu menunjukkan orang-orang lainnya yang berada di tempat kejadian yang berusaha menyelamatkan diri, juga ditargetkan oleh pilot itu yang berusaha menghantam mereka.

Bagi mereka, membunuh Muslim adalah sebuah “kesenangan” tersendiri dan hanya untuk “main-main”, sungguh biadab. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...