Berita Dunia Islam Terdepan

13 Polisi Afghan dan 2 milisi lokal bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan

2

 BALKH (Arrahmah.com)Alhamdulillah, kabar gembira datang lagi dari Imarah Islam Afghanistan, seorang pejabat Mujahidin melaporkan pada Kamis (5/7/2012) bahwa 13 anggota polisi lokal Afghan dan 2 milisi lokal bergabung dengan Mujahidin di distrik Alburz di utara provinsi Balkh pada Rabu (4/7) dengan membawa senapan serbu dan senjata mesin berat.

Mereka yang menyerahkan diri kepada Mujahidin itu adalah bagian dari pasukan rezim boneka untuk tujuan mempertahankan keamanan, kemudian mereka lebih memilih bergabung dengan Mujahidin.

Sebelumnya sebanyak 70 polisi lokal telah bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam di distrik Badghis yang merupakan salah satu penyerahan diri luar biasa dari pihak pasukan boneka. Banyaknya pasukan boneka yang bergabung dengan Mujahidin menunjukkan terjadinya perpecahan di dalam tubuh pasukan koalisi dan meningkatnya kesadaran di barisan pasukan rezim akan realitas di Afghanistan serta bentuk keberhasilan dakwah Mujahidin dalam mengajak mereka untuk berhenti membantu para penjajah salibis di Afghanistan dan untuk bergabung dengan Imarah Islam Afghanistan. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...