Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang Muslim Palestina ditikam oleh pemukim Yahudi kemudian ditembak oleh tentara zionis di Tepi Barat

1

NABLUS (Arrahmah.com) – Seorang Muslim Palestina ditembak oleh tentara zionis Israel di utara Tepi Barat pada Sabtu (7/7/2012) setelah sekelompok pemukim Yahudi ilegal menikamnya berulang kali, berdasarkan laporan seorang pejabat Palestina, dilansir Ma’an.

Ia bernama Jawdat Bani Jabir (43), ia ditembak di wajahnya dan kakinya oleh tentara zionis di desa Yanun, selatan Nablus, menurut pejabat kegubernuran Ghassan Daghlas, lapor Ma’an.

Sekelompok pemukim Israel, kata Daghlas, yang masuk ke desa itu terus menikamnya di beberapa bagian. Sementara kondisi Jabir saat ini belum dapat dikonfirmasi.

Para pemukim itu, lanjut Daghlas, memasuki desa Yanun dan menikam lima sapi. Ia memberikan poin bahwa desa itu tergantung pada pertanian dan peternakan, sehingga tindakan ekstrimis Yahudi itu telah merugikan warga Palestina setempat.

Warga desa keluar untuk mempertahankan rumah mereka, tambah Daghlas.

Tindakan terorisme para pemukim Yahudi itu telah melanggar hukum, sementara juru bicara militer Israel hanya mengatakan bahwa pihaknya akan meninjau insiden itu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...