Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidin Taliban Afghan tembak jatuh pesawat pembawa pasokan AS-NATO di Paktia

1

PAKTIA (Arrahmah.com) – Bukan rahasia bahwa pasukan salibis AS-NATO mengirim pasokan bagi tentaranya di Afghanistan dengan menggunakan pesawat besar. Kamis (5/7/2012), Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menembak jatuh pesawat pembawa pasokan bagi salibis itu.

Pesawat besar itu terlihat terbang dari kamp salibis AS, namun di perjalananan, di distrik Sarubi pesawat naas itu ditembak jatuh Mujahidin dengan senjata mesin berat hingga akhirnya jatuh ke distrik Gayan di provinsi Paktia.

Tadinya, pesawat musuh itu mencoba kembali ke kamp ketika mendapat tembakan dari Mujahidin, namun tak lama pesawat terbakar dan jatuh di distrik tersebut, menewaskan semua awak kapal dan tentara yang berada di dalamnya. Pesawat nampaknya meledak karena Mujahidin melaporkan bahwa pesawat itu hancur menjadi abu bersama isinya.

Hari sebelumnya, Mujahidin juga menembak jatuh pesawat milik musuh, serangan yang menjatuhkan Chinook milik AS-NATO yang menewaskan 22 tentara salib di tempat. Tentunya, penembakan pesawat-pesawat milik musuh oleh Mujahidin, kian menambah kerugian bagi pihak militer salibis, Allahu Akbar

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...