Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Lebih dari 138 personel musuh tewas dalam pertempuran sengit dengan Mujahidin Taliban di Gulistan

4

FARAH (Arrahmah.com) –  Allahu Akbar! Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban Afghan, dengan pertolongan Allah, kabar gembira datang dari provinsi Farah, pada Rabu (4/7/2012), bahwa sebanyak 138 tentara boneka dan para petinggi pemerintahan boneka tewas dalam serangan Mujahidin di distrik Gulistan.

Sebagaimana dilansir situs resmi IIA, mujahidin terlibat pertempuran selama beberapa hari di distrik tersebut dan melakukan serangan dengan menggunakan IED, roket, dan senjata lainnya yang menewaskan sebanyak 138 tentara bayaran termasuk para pejabat boneka, sementara 35 lainnya mengalami luka-luka dan 25 kendaraan musuh tank militer dihancurkan.

Laporan menambahkan bahwa  terjadi pertempuran sengit antara Mujahidin dengan pasukan boneka di daerah tersebut pada malam sebelumnya ketika kekuatan udara pasukan salibis turun dalam pertempuran dan melakukan serangan ke medan tempur serta daerah sekitarnya, namun serangan tersebut menghantam tentara boneka, menewaskan 80 personel musuh dan sejumlah lainnya luka-luka.

Pejabat distrik setempat mengatakan bahwa 15 Mujahidin syahid (insya Allah) dan 6 lainnya mengalami luka-luka dalam pertempuran tersebut. Selain itu, dikatakan bahwa meskipun serangan skala besar operasi musuh selama beberapa hari terhadap distrik tersebut, mereka masih tidak dapat mencapai pusat distrik. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...