Berita Dunia Islam Terdepan

Balas dendam atas operasi Mujahidin di Kabul, musuh serang situs Imarah Islam Afghanistan

3

(Arrahmah.com) – Situs resmi Imarah Islam Afghanistan (IIA), Alemara1.org, telah diserang oleh musuh. Rabu (4/7/2012) pukul 6:40 situs tersebut masih dalam keadaan rusak.

Ketika redaksi arrahmah.com mencoba membuka situs tersebut, ditemukan situs dalam keadaan telah dirusak, dengan menampilkan foto akibat operasi Mujahidin IIA terhadap hotel penuh kemaksiatan di Kabul beserta tulisan yang memfitnah Mujahidin, mengatakan :

“In june, criminals, blessed by Taliban, martyred 14 unamred Afghan civilians at Spozhmai hotel in Kabul.

Innocents were used as hostages and human shields. This is not Jihad, but murder”

(Pada bulan Juni, kejahatan-kejahatan, yang diberkati oleh Taliban, syahid 14 warga sipil Afghan tak bersenjata di hotel Spozhmai di Kabul.

Orang-orang tak bersalah digunakan sebagai sandera dan perisai manusia. Ini bukan Jihad, tapi pembunuhan)

Selain perkataan tersebut, musuh juga memajang foto yang mendiskreditkan Mujahidin, yang dibuat-buat oleh mereka untuk memfitnah Mujahidin.

Demikian adalah bentuk keputusasaan dan frustasi musuh karena telah mengalami kerugian yang besar akibat operasi Jihad Mujahidin di hotel Spozhmai di mana ketika itu ada ratusan para petinggi salibis dan pejabat boneka berada di sana, yang menewaskan lebih dari seratus orang dari jajaran mereka.

Serangan semacam ini hanya menunjukkan sisi lemah Amerika dan antek-anteknya di Afghanistan yang hanya bisa membalas dengan membuat kedustaan di dunia maya.

Ini bukan serangan pertama yang dilakukan musuh terhadap situs resmi IIA, sebelumnya juga pernah ada serangan serupa setelah salibis dan antek-anteknya mengalami kerugian fatal disebabkan operasi Mujahidin, kemudian mereka mencoba membuat citra buruk bagi Mujahidin untuk melampiaskan dendam mereka. Meski demikian, IIA selalu berhasil mengatasi serangan semacam ini meskipun berulang kali terjadi.

Hingga tulisan ini dibuat, situs IIA masih belum pulih.  (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...