Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah 70 polisi lokal Afghan menyerah kepada Mujahidin, disambut hangat oleh Mujahidin

3

BADGHIS (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, sekitar 70 polisi lokal Afghan dari 13 pos pemeriksaan di daerah Paneerak telah menyerah kepada Mujahidin Imarah Islam Afghanistan, Kemarin (3/6/2012), berdasarkan laporan yang datang dari distrik Marghab.

Mereka semua, dibawah kepemimpinan Komandan Siraj menyerahkan diri sendiri kepada Mujahidin tanpa paksaan, pada Selasa siang.

Kelompok polisi itu disambut hangat oleh Mujahidin, dan mereka menyerahkan senjata ringan dan berat serta sejumlah besar amunisi milik mereka kepada Mujahidin. Peenrak adalah sebuah daerah besar di distrik Marghab yang memiliki pasar lokal sendiri.

Sebelumnya, sekitar sebulan yang lalu, sekelompok polisi lainnya dari 3 pos pemeriksaan dibawah kepemimpinan Komandan Abdul Khaliq telah menyerahkan diri mereka beserta senjata mereka kepada Mujahidin di distrik yang sama.

Perlu diketahui bahwa upaya Komisi Perekrutan Imarah Islam Afghanistan telah marak akhir-akhir ini, dan banyak yang telah meninggalkan barisan pasukan boneka Afghan di seluruh negara itu untuk bergabung dengan Mujahidin. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...