Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan resmi mujahidin Jabhah an-Nushrah Suriah tentang serangan bom syahid terhadap markas pasukan keamanan militer di Shalihiyah, timur propinsi Dier Ezur

4

(Arrahmah.com) – Berikut ini pernyataan resmi mujahidin Jabhan an-Nushrah Suriah tentang pelaksanaan serangan bom syahid yang menghantam markas pasukan keamanan militer di kota Shalihiyah, timur propinsi Dier Ezur.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah an-Nushrah, 30 Juni 2012

Pernyataan resmi no. 30

Serangan bom syahid terhadap markas pasukan keamanan militer di distrik Shalihiyah, timur propinsi Dier Ezur

Segala puji bagi Allah sebagaimana selayaknya bagi keagungan wajah-Nya dan kebesaran kekuasaan-Nya. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi kita, Muhammad SAW, penutup seluruh nabi. Wa ba’du…

Sesungguhnya di antara karunia Allah dan pujian kepada-Nya adalah Allah telah memudahkan kepada para pemuda Islam jalan-jalan kekuatan untuk melawan kedurjanaan para thaghut, kejahatan para kriminal dan pembantai, yang menyerang dien Allah dan para pemeluknya, menimpakan kezaliman yang tiada taranya kepada rakyat.

Dengan karunia Allah semata, beberapa orang yang menolak untuk hidup dalam kehinaan telah bangkit dan tidak membiarkan kehinaan terhadap dien ini, maka mereka berjihad demi menegakkan kalimat Allah, membela dien-Nya dan menolak kezaliman yang ditujukan kepada umat Islam.

Oleh karena kekuatan terbesar milik rezim berlumuran darah dan represif ini adalah lembaga-lembaga (dinas-dinas) keamanan, maka prajurit-prajurit mujahidin Jabhah an-Nusrah —semoga Allah menjayakan mereka— memfokuskan serangannya kepadanya, agar bangunan kekuatannya runtuh dan menimpa kepala pasukan mereka sendiri.

Dengan karunia Allah semata, prajurit-prajurit mujahidin Jabhah an-Nusharah telah menghancurkan banyak dan banyak markas pasukan keamanan tersebut di banyak kota di seluruh wilayah Suriah, dalam beberapa operasi terbesar dengan bom syahid. Di antara operasi terbesar bom syahid tersebut adalah pengeboman terhadap markas pasukan keamanan militer di distrik Shalihiyah, timur propinsi Dier Ezur.

Setelah tempat tersebut ditentukan sebagai target pertama operasi karena kebiadaban dan kejahatannya, mujahidin Jabhah an-Nushrah melakukan pengintaian yang cermat terhadapnya. Al-Akh pelaku bom syahid yang menjalankan operasi tersebut adalah Laits al-Furati, semoga Allah menerimanya sebagai syahid di sisi-Nya.

Beliau telah menyetir sebuah mobil yang bermuatan penuh bahan peledak. Setelah sukses melewati batas-batas penjagaan dan sampai ke halaman gedung markas, ia meledakkan kendaraannya sehingga gedung itu hancur berantakan dan meninggalkan bekas-bekas kehancuran. Ia telah memenuhi dada para ‘anjing’ rezim ini dan unsur-unsur pasukannya dengan ketakutan akan saat-saat yang akan menimpakan gelas kematian kepada setiap orang di antara mereka.

Allah Maha Mampu melaksanakan kehendak-Nya, namun kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah an-Nushrah li-Ahli Syam

Dari mujahidin Syam di kancah-kancah jihad

Bagian Media

Janganlah melupakan kami dari doa kebaikan kalian

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

10 Sya’ban 1433 H – 30 Juni 2012 M

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...