Berita Dunia Islam Terdepan

KISPA berangkatkan tim ke camp pengungsi Suriah

Logo KISPA
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA)  mengirimkan bantuan untuk kaum Muslimin Suriah di camp pengungsian Turki. KISPA menjadi salah satu delegasi Indonesia yang pertama untuk korban konflik Suriah setelah sebelumnya lembaga Sahabat Al Aqsha membangun rumah belajar bagi anak-anak korban konflik Suriah di perbatasan Turki.

Tim yang terdiri dari dua orang, Ustadz Ferry Nur (Ketua KISPA) dan Mustaqim, berangkat ke Istanbul, Turki kemarin, Senin (02/7/2012).

Tim akan  mengunjungi kamp pengungsi Suriah di Antakia, selatan Turki yang berbatasan dengan Suriah.

Ustadz Ferry Nur belum bisa memastikan timnya bisa masuk ke Suriah. “Lihat kondisi. Jika memungkinkan, masuk,” katanya.

Kata Ferry timnya membawa dana bantuan hasil penggalangan yang telah digulirkan KISPA sebulan terakhir ini. Katanya, bantuan yang akan diberikan disesuaikan dengan kebutuhan pengungsi.

Hingga saat ini KISPA masih membuka rekening bantuan untuk Suriah. Bantuan disalurkan ke rekening “Infaq Dunia Islam” KISPA, Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanah Abang, no rekening: 2640024043 an Dasrial.

“Jika sudah transfer harap diinfokan ke saya utk memudahkan pengecekan (Ferry Nur, pin BB: 21AC243F).”

Ustadz  feryy Nur sempat pamit kepada kaum Muslimin untuk berangkat ke Suriah”Yang terhormat para guru, sahabat , dan handai taulan mohon maaf lahir batin, mohon do’anya” ucapnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...