Berita Dunia Islam Terdepan

Massa FUI tolak program kondom

4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ratusan massa dari berbagai ormas yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI), jumat siang (29/6) mendatangi kantor departemen kesehatan di Jl. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan untuk menolak program kondom.      

Dikutip, Suara Islam Online, FUI menolak dengan tegas program kondom walau hanya di tempat-tempat beresiko, penyakit HIV/AIDS tidak bisa dicegah dengan kondom karena sudah ada penelitian ukuran virus HIV/AIDS jauh lebih kecil dari pori-pori kondom.
 
Untuk mencegah tersebarnya penyakit HIV/AIDS dan penyakit menular seksual lainnya hanya kembali kepada aturan Islam yaitu tidak mendekati zina. Semua aktivitas perzinahan harus dihentikan. Tempat-tempat maksiat seperti hiburan malam, hotel-hotel mesum dll harus segera ditutup sehingga pertumbuhan penyebaran virus HIV/AIDS dan penyakit menular seksual lainnya dapat ditekan sekecil mungkin sampai hilang sama sekali.    

Hadir dalam aksi tersebut perwakilan dari berbagai ormas, ustadz Muhammad Syawwal (Amir MMI Jabodetabek), Habib Salim Al Atas (Ketua DPD FPI Jakarta), ustadz Alfian Tanjung (Taruna Muslim), ustadz Abdurrahman Jaelani (FPI), ustadz Agus (Garis) dll. Para tokoh ormas tersebut dipimpin oleh Sekjen FUI KH. M Al Khaththath untuk delegasi menemui menkes Nafsiah Mboi untuk menyampaikan tuntutannya.

Tidak hanya aktivis ikhwan, massa akhwat banyak yang hadir karena peduli terhadap masalah ini. Ummi Fadlun istri Habib Rizieq dan Ummu Hafizh ketua departemen Hizb Dakwah Islam (HDI) tampak hadir membawa jamaah ibu-ibu. Tak ketinggalan remaja-remaja sekolahpun ikut hadir menolak program kondom ini. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...