Berita Dunia Islam Terdepan

Anggota Salafi : Jangan mengubah Mursi menjadi Fir’aun

5

KAIRO (Arrahmah.com) – Islamis dan pendukung Mursi tidak seharusnya memuji presiden terpilih secara berlebihan dan mengubahnya menjadi seorang Fir’aun, kata anggota Salafi Mahmud Ismail, Rabu (27/6/2012), dikutip Egypt Independent.

“Majulah dan pertahankan dia terahadap kritikan yang tidak tepat, tetapi jangan terlalu memujinya (mengagungkannya) atau menjadi sangat gembira. Pria ini masih belum menjalankan kekuasaannya, dan tindakan-tindakannya sama dengan Muslim lainnya,” kata Ismail pada halaman Facebooknya.

“Kami menginginkan seorang presiden yang memerintah Mesir dengan keadilan, dan ia belum memerintah – jadi hati-hatilah,” ujarnya. “Saya memohon kepada Allah untuk memberikan hambaNya Muhammad Mursi ketabahan dan keberhasilan.”

Ismail adalah seorang aktivis Salafi Mesir yang terkemuka yang dikenal atas semangatnya melawan penguasa militer Mesir. Pada Februari, ia mengejutkan para anggota parlemen lainnya ketika ia berdiri di kursinya, menyerukan untuk sholat pada saat pembicaraan di parlemen sedang berlangsung. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...