Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan Imarah Islam Afghanistan terkait kemenangan Muhammad Mursi sebagai Presiden Mesir

2

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Panitia pemilihan Mesir mengumumkan Dr. Muhammad Mursi sebagai presiden dalam pemilihan yang sedang berlangsung pada hari sebelumnya. Mesir memiliki peran penting di Timur Tengah dan terpilihnya Dr. Muhammad Mursi, kandidat Ikhwanul Muslimin sebagai presiden adalah sebuah perubahan besar pada tingkat Timur Tengah dan umumnya pada tingkat internasional yang akan membawa harapan perubahan positif untuk Imarah Islam.

Keberhasilan Pemerintahan Islam di Mesir dianggap sebagai pukulan terkuat di Timur Tengah dan seluruh dunia untuk ekspansi Amerika dan Zionis. Semoga Bangsa Muslim Mesir dan pemerintahan mereka yang baru terpilih mengambil keuntungan dari kesempatan penting ini dan kemenangan historis dalam pertahanan dan pencapaian kepentingan-kepentingan Ummat Islam.

Oleh karena itu, Imarah Islam memberikan selamat kepada saudara Bangsa Muslim Mesir dan presiden terpilih mereka Muhammad Mursi dalam kesempatan yang berkah ini dan mempersembahkan do’a terbaiknya.

Kepemimpinan Imarah Islam berdo’a kepada Allah Subhanahu wa Ta’la bahwa semoga pemerintahan Mesir yang baru terpilih ini melayani bangsanya dengan cara sebaik mungkin dan seluruh keberhasilan serta pertahanan secara sah masalah-masalah Islam pada tingkat dunia Muslim.

Imarah Islam menghargai semua dukungan yang diberikan kepada rakyat Afghanistan oleh saudara negeri Mesir selama penjajahan Rusia (Soviet) dan demikian juga terima kasih dari hati yang terdalam kepada Universitas Internasional Al-Ahzar atas semua sikap mengutuk penjajahan yang saat ini oleh Amerika dan kekejaman-kekejaman mereka.

Wassalam

Imarah Islam Afghanistan

6/8/1433 H

25/6/2012 M

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...