Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidin serang konvoi pasokan salibis AS di Wardak, 27 tewas dan 24 kendaraan musuh hancur

2

WARDAK (arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan kembali menyerang konvoi pasokan salibis AS di provinsi Wardak, menyebabkan kerugian fatal bagi musuh, Allahu Akbar.

Sebanyak 27 pengawal diantaranya 16 tentara pengawal dan 11 supir tewas akibat serangan tersebut, dan 17 lainnya mengalami luka fatal dalam dua serangan terpisah pada konvoi pasokan salibis itu yang memuat bahan bakar dan pasokan lainnya di distrik Syed Abad di provinsi itu pada hari Senin (25/6/2012), berdasarkan laporan Mujahidin via Alemara.

Pejabat Mujahidin mengatakan bahwa setidaknya 24 kendaraan musuh yang terdiri dari tanki bahan bakar, truk pasokan dan ranger militer rusak dan hancur selama operasi tersebut dalam operasi tersebut yang merupakan salah satu hari buruk bagi musuh di tengah-tengah operasi Al-Faruq sejak awal Mei tahun ini.

Sebelumnya, di distrik yang sama pada Kamis (21/6) konvoi pasokan AS-NATO telah diserang Mujahidin yang menyebabkan 15 tentara pengawal dan 10 supir tewas sementara 17 lainnya luka-luka dan 5 truk trailer ditambah 18 kontainer besar  hancur dalam serangan itu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...