Berita Dunia Islam Terdepan

Takbir! Hotel pusat maksiat di Kabul diserang Mujahidin, 25 salibis dan 19 petinggi boneka tewas

6

KABUL (Arrahmah.com) – Lagi, serangan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyebabkan kerugian fatal bagi musuh dari jajaran salibis dan tentara boneka, Allahu Akbar. Sekelompok Mujahidin dengan dipersenjatai rompi peledak, senapan serbu, dan roket dengan granat tangan serta sejumlah alat peledak lainnya menyerbu hotel Spozhmai di dekat danau Qarga, Kabul pada Kamis (21/6/2012) malam.

Serangan tersebut menewaskan puluhan diplomat asing berpangkat tinggi dan para personel militer salibis serta petinggi rezim boneka. Menurut laporan awal, juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid menyebutkan bahwa 25 salibis dan 19 petinggi boneka tewas dalam operasi Kabul itu.

Menurut Mujahidin, hotel tersebut dipandang sebagai pusat kemaksiatan dan sering dikunjungi oleh para petinggi militer asing dan militer rezim boneka untuk memuaskan nafsu mereka. Pada hari itu, pertemuan anti-Islam digelar di hotel tersebut, naas kemudian pada malam hari Mujahidin menyerang mereka. Mujahidin menerbos hotel kemudian bertempur selama 12 jam. Selain menewaskan puluhan musuh, Mujahidin juga menangkap sejumlah besar pejabat militer salibis dan militer boneka sebagai tahanan.

Seorang Mujahid yang sedang berada di medan tempur melaporkan kepada Alemara melalui telepon bahwa semua Mujahidin yang melancarkan serangan selamat dan aman, dan sedang bersiap melancarkan perlawanan dan pertempuran terhadap musuh dalam jumlah yang lebih besar. Lebih lanjut Mujahid itu melaporkan bahwa banyak helikopter dan pesawat tempur musuh datang untuk melawan Mujahidin, namun tidak berhasil menargetkan Mujahidin. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...