Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan baru udara zionis ke Gaza kembali membunuh dan melukai Muslim Palestina

2

GAZA (Arrahmah.com) – Seorang mujahid Palestina gugur (syahid insya Allah) dan beberapa lainnya mengalami luka-luka dalam serangan baru udara zionis ke Jalur Gaza pada Rabu (20/6/2012) pagi, berdasarkan laporan sumber medis Gaza.

Sumber lokal mengatakan kepada PIC bahwa pesawat Israel menembakkan sebuah rudal ke sebuah sepeda motor di barat laut Rafah, selatan Jalur Gaza, membunuh seorang pejuang Palestina yang berafiliasi kepada sayap bersenjata Jihad Islam dan melukai seorang rekannya.

Sumber itu mengatakan bahwa tim ambulans mengevakuasi para korban, mencatat bahwa jumlah mujahidin yang syahid (insya Allah) dalam serangan udara yang sedang dilakukan di Jalur Gaza telah meningkat menjadi 8 termasuk tiga anak-anak dan 15 lainnya luka-luka.

Di kota Gaza, dua warga sipil terluka ketika pesawat Israel menembakkan sebuah rudal pada sekumpulan warga di pinggiran Shuhaiya, kata wartawan PIC, menambahkan bahwa serangan lainnya di Rafah telah melukai seorang warga sipil.

Adham Abu Salmiya, juru bicara layanan ambulans dan emergensi mengatakan bahwa sebuah serangan Israel terhadap sebuah bengkel logam di pinggiran Zaytun di kota Gaza melukai seorang pengawas bengkel.

Selain itu pesawat Israel juga menargetkan lapangan latihan Al-Hashash milik Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, di Rafah dan menyerang area pertanian di pusat provinsi tersebut,  tidak ada laporan korban akibat insiden itu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...