Berita Dunia Islam Terdepan

HTI : Tidak ada yang salah bila orang Islam inginkan Negara Islam

2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Heru Binawan menyatakan tidak ada yang aneh atau pun salah bila orang Islam menginginkan tegaknya khilafah.

“Tidak ada yang salah bila orang Islam menginginkan negara Islam sebagaimana halnya orang sekuler yang menginginkan negara sekuler, seperti halnya orang sosialis menginginkan negara sosialis, seperti halnya orang kapitalis yang menginginkan negara kapitalis,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam Konferensi Tokoh Umat, Kamis (21/6) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Menurutnya, hal yang aneh dan dibilang salah oleh kaumnya, lanjut Heru, adalah bila ada orang sekuler yang tidak menginginkan negara sekuler, orang sosialis yang tidak menginginkan negara sosialisme, seperti halnya orang kapitalis yang tidak menginginkan negara kapitalisme.

“Jadi bila ada orang Islam tidak menginginkan negara Islam atau khilafah, sudah pasti dia adalah orang sekuler yang kebetulan mengaku beragama Islam,” ungkapnya

Sejumlah tokoh menghadiri Konferensi Tokoh Umat (KTU), Kamis (21/6) pagi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Menurut panitia, sekitar 4600 kiai, ustadz, mubalighah, politisi, pengusaha, akademisi se-Jabodetabek dan sekitarnya akan turut meramaikan acara tersebut. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...