Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz Masyhudi : Bumi Syam pusat peperangan antara haq dan bathil

1

MALANG (Arrahmah.com) – Kajian umum “Menyongsong Khilafah di Bumi Syam (Suriah)” yang diselenggarakan oleh Pesantren Mahasiswa Al-Furqan ini menarik sejumlah aktivis untuk mengetahui lebih banyak kabar terkini dan aktual mengenai kondisi kaum muslimin di Suriah, walau sudah banyak dibedah di beberapa majelis di Kota Malang, animo para aktivis dakwah dari mahasiswa dan umum ramai mendatangi kajian hari Sabtu pagi ini di masjid Ibnu Sina Kota Malang (16/6/2012).

Acara yang di isi langsung oleh Ustadz. Masyhudi Haidari Lc tersebut banyak memberikan ilmu tentang fadhilah bumi Syam (Syam termasuk di dalamnya, Palestina, Yordania, Suriah hingga perbatasan sungai Eufrat dan Arij), Nubuwah Rasulullah akan kebangkitan kekhilafah di Syam, keutamaan Syam yang merupakan bumi para syuhada’, pusat pergolakan dan peperangan antara haq dan bathil di muka bumi ini mulai dari zaman rasul-rasul terdahulu hingga di penghujung akhir zaman ini, serta kemuliaan Syam.

“Dari zaman (salaf) terdahulu hingga sekarang banyak terjadi peperangan disini (Syam), maka jangan heran bila disini (syam) letaknya pergolakan,” tukas Mudir Pesantren Mahasiswa Al-Furqan tersebut di sela-sela kajian beliau.

Acara ini terfokus pada kebengisan rezim Basyar Assad terhadap saudara-saudara kita di Syam (Suriah), sebelum di akhiri terdapat beberapa pemutaran video-video tentang kekejaman rezim Basyar Assad yang menyiksa para kaum muslimin suriah dengan keji, tampak peserta pun tertib dan serius menyimak kajian ini dari awal hingga akhir, acara berlangsung pukul 07.30, hingga berakhir sebelum dhuhur. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...