Berita Dunia Islam Terdepan

Innalillahi, bayi 1,5 tahun syahid akibat serangan udara pasukan zionis ke Gaza

3

GAZA (Arrahmah.com) – Serangan udara pasukan zionis Israel meningkat akhir-akhir ini, beberapa warga Palestina telah syahid (insya Allah) dan banyak lainnyayang mengalami luka-luka akibat serangan biadab itu ke beberapa daerah di Jalur Gaza.

Pada Selasa (19/6/2012), pasukan zionis juga telah melancarkan serangan udara ke kota Gaza, melukai beberapa warga Palestina. Diantara korban adalah seorang bayi Muslim tak berdosa berusia 1,5 tahun, ia syahid karena luka serius yang ia derita di kepalanya akibat terkena bom udara pasukan zionis itu.

Bayi perempuan mungil bernama Hadil Ahmad Al-Haddad yang mungkin belum dapat berbicara dan berjalan itu harus merasakan sakitnya serangan bom. Hadil dimakamkan pada hari ini (20/6/2012) dengan diiringi isak tangis keluarga dan orang-orang sekitar yang mencintainya. 

Dalam dua hari terakhir, setidaknya tujuh warga Muslim Palestina telah gugur akibat serangan udara yang disengaja itu, otoritas militer Israel mengklaim bahwa serangan mereka sebagai pembalasan atas roket yang ditembakkan oleh pejuang Palestina ke pihak Israel dan menargetkan para pejuang Palestina yang bertanggungjawab atas serangan itu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...