Berita Dunia Islam Terdepan

Allaahu akbar, empat tentara Zionis cedera akibat serangan roket di Negev

2

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Seorang staf Patroli Perbatasan Israel pada Selasa (19/6/2012) mengatakan bahwa sebuah roket menghantam area penduduk di Negev barat. Tiga di antaranya mengalami cedera ringan.

Serangan ini datang setelah hampir 24 jam Israel selatan menjadi target serbuan roket dari Jalur Gaza.

Pada saat yang sama, Angkatan Udara Zionis juga melancarkan serangan di markas militer di selatan Gaza. Sementara pada hari Senin, Zionis pun melancarkan serangan serupa di sejumlah lokasi di Gaza, dan Otoritas Palestina melaporkan lima orang terluka. Dan beberapa saat kemudian tentara Zionis melanjutkan aksinya di dua tempat dan menewaskan empat warga Palestina.

Berbagai dalih telah dilemparkan Israel untuk membenarkan kejahatan yang dilakukannya. Sementara itu, sejumlah negara dan lembaga internasional mengecam negara Zionis itu melanggar hukum internasional dengan terus memberlakukan blokade atas tanah Palestina dan melakukan sejumlah tindakan keji lainnya di negeri kaum muslimin tersebut. Namun nampaknya kecaman ini hanya sebatas seruan yang tak pernah sedikitpun ditakuti Israel sebagai negara yang jelas-jelas didukung oleh adidaya AS dan negara Barat lainnya.(althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...