Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz Irfan S. Awwas : Menkes menyelesaikan kemaksiatan dengan cara yang maksiat

4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Program penggalakan sosialisasi penggunaan kondom bagi seluruh kalangan termasuk remaja pra nikah agar terhindar dari sex beresiko oleh Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, dinilai oleh ketua Lajnah Tanfiziyah Majelis Mujahidin sebagai upaya menghilangkan kebathilan dengan cara yang lebih bathil.

“Jadi apa yang dicanangkan pada periode awal tugas menkes baru ini, saya kira menteri ini ingin menyelesaikan kemaksiatan dengan cara maksiat munkar dengan cara munkar,” kata Ustadz irfan S. Awwas kepada arrahmah.com, Jakarta (19/6).

Ustadz Irfan pun heran dengan rencana menkes baru tersebut, yang tidak menyelesaikan masalah dengan menyentuh akar persoalan.

“Mengapa tidak penyebab aids yang dilarang? Cara-cara penyelesaian ini akan membawa kehancuran lebih dahsyat. Harusnya menteri melarang perzinahan agar tidak terjadi penyebaran penyakit bukan memfasilitasi,” ujarnya.

Oleh sebab itu, menurutnya, upaya menkes tersebut hanyalah mendorong Indonesia lebih cepat kepada kehancuran.

“Ini artinya menkes ini mengatasi penyakit dengan mengundang penyakit yang lebih besar, makanya Indonesia menjadi rusak lagi, seperti mengatasi prostitusi dengan membangun lokalisasi. Jadi, malah menyuburkan prostitusi tersebut,” tegas mubaligh ini.

Sambungnya, program menkes bahkan sudah termasuk kriminalitas, sebab yang diupayakan merupakan hal yang jelas menghancurkan moral bangsa.

“Itu suatu kejahatan, bagaimana bisa menkes mengatasi penyakit dengan cara memfasilitasi kerusakan?” tukas Ustadz Irfan.

Bahkan, lanjut Ustadz Irfan, pemimpin seperti itu akan menjadi tanda bagi bangsa yang akan jatuh ke dalam kehancuran sebagaimana dikabarkan oleh Allah di dalam kitab-Nya.

“Di dalam surat al Isra ayat 16 Allah berfirman, Dan jika Kami hendak Membinasakan suatu negeri, maka Kami Perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya Perkataan (Ketentuan Kami), kemudian Kami Hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.”,” ucapnya

Menurutnya, jika program tersebut benar-benar akan diwujudkan oleh pemerintah. Ia menghimbau kepada umat Islam agar memohon kepada Allah agar segera dihancurkan orang-orang yang hendak menghancurkan bangsa. “Umat Islam harus berdoa agar mereka segera dihancurkan,” tandas Ustadz Irfan. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...