Berita Dunia Islam Terdepan

Biadab! Pesawat tempur Zionis lukai 5 warga Palestina

3

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Pesawat tempur Zionis Israel kembali melancarkan aksinya di Jalur Gaza. Kali ini mereka menargetkan wilayah selatan Kota Gaza para Minggu malam (17/6/2012) dan dilaporkan melukai lima warga Palestina.

Salah satu serangan menargetkan sebuah workshop di kota Rafah yang dekat dengan perbatasan Mesir dan serangan lain menimpa area selatan Kota Gaza.

Militer Zionis secara teratur melakukan aksi bombardir di Jalur Gaza dengan dalih tindakan pertahanan. Namun demikian, aksi ini sudah begitu jelas bertentangan dengan hukum internasional, dimana serangan mereka lebih banyak memakan korban dari kalangan sipil.

Seruan untuk menghentikan serangan tak beradab Israel ini datang dari berbagai pihak. Namun sayangnya seruan itu tidak sama sekali digubris oleh para penjahat kemanusiaan tersebut. Bahkan PBB, sebagai lembaga internasional terbesar, tampak tak memiliki pengaruh apa-apa dalam menghentikan aksi kriminal Israel.

Gaza telah diblokade sejak 2007, dimana situasi ini telah menyebabkan menurunnya standar hidup warga Palestina secara drastis, meningkatnya jumlah pengangguran, serta membengkaknya angka kemiskinan. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...