Berita Dunia Islam Terdepan

Puluhan tentara rezim Sana’a tewas dan terluka dalam bentrokan baru dengan Mujahidin di Al-Arqob

1

ABYAN (Arrahmah.com) – Puluhan tentara boneka dari jajaran Republik Garda rezim Sana’a tewas dan terluka dalam bentrokan baru dengan Mujahidin Ansar Al-Shariah di daerah Al-Arqob, Wilayah Abyan pada hari Rabu (13/6/2012), dilansir Madad News Agency.

Bentrokan itu terjadi sehari setelah Mujahidin melakukan serangan di daerah yang sama pada Selasa (12/6) pagi yang menewaskan dan melukai puluhan tentara rezim. Koresponden Madad mengatakan bahwa sebuah konvoi militer dari jajaran Republik Garda pada Rabu pagi maju menuju desa di Al-Arqob untuk menyerang Mujahidin yang berada di lokasi yang tinggi di daerah itu, sedang musuh maju ke tempat yang rendah sehingga terbuka area yang membantu Mujahidin, dengan izin Allah, untuk mengusir konvoi militer musuh dan menimpakan kerugian di jajaran mereka, dimana dinyatakan puluhan tentara boneka tewas dan terluka. Sementara dilaporkan bahwa tiga Mujahidin syahid (insya Allah) dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Di sisi lain, di daerah Shuqara di Wilayah Abyan, drone salibis Amerika terbang intensif di atas langit kota pelabuhan itu sejak pagi hari. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...